Berani Mengaplikasikan Warna Kuning untuk Dapurmu?

Aplikasi warna kuning pada dapur bisa menjadikan dapur kamu menjadi lebih hidup dan berwarna. Masih belum yakin?

Biro arsitek asal Inggris, Russian for Fish mendesain dapur berwarna kuning untuk klien mereka. Russian for Fish merupakan biro arsitek yang berdiri pada 2006.

Klien memiliki sebuah apartemen dua lantai di ibu kota Inggris, London. Klien merupakan pasangan muda yang memelihara dua ekor anjing.

Mereka ingin memiliki dapur yang terang, kebetulan dapur berada di lantai basement. Russian for Fish pun mendesain dapur berwarna kuning. Tidak hanya itu, tangga menuju basement juga mendapatkan aplikasi cat kuning.

Sementara lantai masih merupakan beton ekspos. Warna kuning pada dapur terutama kitchen set tentu kontras dengan warna lantai.

“Kuning adalah warna bagus, warna ini mengeluarkan warna yang ada di lantai berupa beton ekspos, melengkapi warna dinding yang putih, dan menciptakan kehangatan dalam hunian, bahkan saat hari panas,” ujar founder Russian for Fish, Pereen d’Avoine seperti dikutip oleh laman arsitektur dan desain Dezeen.

Nah, keren kan dapur berwarna kuning. Rumah pun bisa menjadi lebih terang dengan kehadiran warna kuning.

Kalau kamu bosan dengan dapur kamu atau baru mendesain rumah, rancangan dapur ini bisa menjadi inspirasi lho. Coba bayangkan dapur keren seperti di rumah, kerabat atau sahabat yang datang ke rumah pasti memuji dapur kamu deh.

Leave a Comment