Desain Kamar Tidur Minimalis

Kamar tidur merupakan tempat beristiraha bagi manusia yang bernuansa hangat dan nyaman. Interior yang sederhana dan minimal, pemilik kamar dapat beristirahat dengan pikiran yang tenang dan bersih. Desain kamar tidur minimalis akan selalu sempurna dan memiliki nilai estetika.

Ide Dekorasi dan Desain Kamar Tidur Minimalis

1. Desain kamar tidur artistik dengan dinding semen

Dinding pada sisi belakang ranjang yang terbuat dari semen diberikan tekstur cantik geometris dengan ukiran kayu. Lemari dengan pintu cermin di kamar tidur juga memberikan kesan kamar yang luas.

 

 

 

 

2. Desain kamar tidur ukuran 3×3

Dengan lantai vinyl kayu dan dinding bercat putih, ranjang berwarna hitam dengan seprai dan selimut putih abu akan memberikan gaya kamar minimalis modern nan anggun. Susun artistik figura minimalis berbagai ukuran pun mempercantik dinding platform tempat tidur kamar.

 

 

 

3. Kamar minimalis klasik

Tidak sulit untuk dimiliki. Tetap gunakan perpaduan warna netral atau monokrom untuk keseluruhan perabot dan dinding kamar. Untuk sentuhan klasik, gunakan lantai vinyl bermotif kayu dan berikan tekstur border pada dinding kamar.

 

 

 

 

4. Desain kamar tidur ukuran 2×3

Ukuran kamar sempit sangat tepat menggunakan gaya desain minimalis. Hal ini dikarenakan gaya minimalis yang menciptakan ilusi kamar yang lebih luas. Penggunaan lemari kaca juga turut membantu menciptakan ilusi tersebut.

 

 

5. Desain kamar tidur unik

Dengan pemasangan dekorasi bergaya skandinavian. Lantai dan plafon cantik yang terbuat dari kayu membuat kamar terasa lebih tinggi dan luas. Akses langsung ke luar ruangan menjadi kelebihan tersendiri bagi kamar ini. Penempatan karpet berbulu, yang adalah dekorasi esensial rumah bergaya skandinavian, memberikan kenyamanan dan kehangatan di saat beristirahat.

 

 

 

 

6. Desain kamar tidur bernuansa gelap

Seringkali dipandang sebelah mata, apalagi di jaman dahulu. Pasalnya, kamar tidur gelap dianggap dapat memberikan aura gelap pula bagi orang yang tidur di dalamnya. Namun, kini kamar bernuansa gelap menjadi populer karena kesan elegan dan misterius yang diberikan kamar tersebut.

Leave a Comment