Furniture Multi Fungsi Untuk Rumah Kecil Anda

Rumah berukuran kecil? Anda tidak perlu berkecil hati karena banyak cara untuk membuat rumah kecil Anda terlihat lebih keren. Selain merubah desain interior rumah, memilih furniture yang tepat juga dapat menjadi pilihan Anda. Namun jangan sampai Anda salah memilih furniture untuk rumah mungil? Maka dari itu pemilihan furniture yang muti-fungsi adalah pilihan yang paling tepat. Ini dia furniture multifungsi untuk rumah mungil Anda.

Sofabed

Sofa adalah furniture penting yang harus ada di ruang tamu Anda. Jika rumah Anda mungil Anda dapat memanfaatkan sofabed untuk diletakkan di ruang tamu Anda. Pilihlah sofabed yang nyaman serta cocok dengan desain ruang tamu Anda. Seperti namanya sofabed memiliki dua fungsi yakni sebagai tempat duduk ketika tamu bertandang ke rumah dan sebagai tempat tidur tambahan yang bisa Anda manfaatkan. Cukup merubah fungsi kursi dengan menurunkan sandaran sofabed maka jadilah kasur tambahan yang nyaman di rumah Anda tanpa perlu membeli spring bed baru ketika keluarga datang berkunjung untuk menginap di rumah mungil Anda.

Meja & Laci

Jangan buat rumah mungil Anda terlihat sumpek dengan membeli meja dan rak yang memenuh ruangan di rumah Anda. Agar lebih ringkas Anda dapat membeli meja yang memiliki laci. Selain dapat dimanfaatkan menjadi meja, Anda tidak perlu menambah ruang untuk membeli laci tambahan?yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang Anda sehingga rumah Anda akan memiliki ruang lebih untuk perabotan lain yang lebih bermanfaat.

Bunkbed

Ketika memilih furniture fungsional bunkbed atau ranjang tingkat adalah salah satu furniture yang pasti terlintas di pikiran Anda. Jika Anda hanya memiliki satu kamar anak maka Anda bisa meletakkan bunkbed ini di kamar anak Anda agar anak-anak Anda bisa berbagi kamar. Atau jika Anda hanya memiliki satu anak manfaatkan bunkbed bagian atas untuk kasur dan bagian bawahnya untuk meja belajar maupun lemari penyimpanan barang anak sehingga tidak memakan banyak ruang di kamar anak Anda.

Karpet Puzzle

Jika anak Anda masih di bawah umur, Anda dapat memasangkan karpet puzzle di kamar anak. Pilihlah karpet puzzle warna-warni yang memiliki huruf, angka maupun abjad sehingga anak Anda dapat bermain sambil belajar diatas karpet puzzle tersebut. Manfaat lain dari menggunakan karpet puzzle di rumah adalah kemudahan untuk membersihkan karpet puzzle karena Anda tidak perlu repot-repot mencuci dengan alat khusus yang menguras banyak tenaga dan uang karena Anda cukup mencuci karpet puzzle dengan sabun dan dijemur dibawah matahari.

Leave a Comment