Ketinggian Cermin di Atas Wastafel dan Alas di Bawah Wastafel

Sering kita temukan wastafel di kamar mandi. Wastafel di kamar mandi ini sangat bermanfaat atau memiliki beberapa fungsi. Wastafel ini dapat digunakan untuk mencuci tangan atau aktivitas lainnya.

Yang dibutuhkan ketika di wastafel adalah cermin. Ini bisa menjadi elemen terpisah, atau dikombinasikan dengan lemari kecil untuk menyimpan kosmetik dan produk perawatan pribadi.

Tinggi cermin di atas wastafel ditentukan sesuai dengan rekomendasi berikut:

  • jarak dari lantai harus 120-135 cm;
  • dari tepi atas baskom – tidak kurang dari 20 cm;

cermin kecil diletakkan di tingkat mata manusia (hitunglah nilai rata-rata dengan memperhitungkan pertumbuhan seluruh anggota keluarga dan pilih ukuran yang optimal).  Saat merancang sebuah proyek, perlu mempertimbangkan rasio aspek proporsional dari wash basin dan cermin.

Persyaratan ini sudah mapan. Adalah mudah bagi seseorang untuk melihat bayangannya, berdiri tegak setinggi mungkin. Sebuah ruang kecil di antara bagian atas cangkang dan rak reflektif atau bagian bawah cermin adalah jalur yang benar untuk menyeka konstan semprotan kering dari permukaan kaca.

Seringkali bak cuci dibeli bersama dengan tumpuan. Ini adalah cara yang umum untuk menyembunyikan siphon dengan andal, pipa air  dan mendapatkan tempat yang nyaman untuk menyimpan peralatan rumah tangga. Ketinggian tumpuan di bawah bak cuci biasanya beberapa sentimeter di bawah sisi yang menonjol. Model tampan bergaya di mana tingkat permukaan horizontal sesuai dengan bagian atas wastafel. Dianjurkan agar ukurannya cukup besar, jika tidak maka tidak akan terhindar dari penyemprotan.

Batang dan wastafel harus membentuk komposisi tunggal. Saat membeli, perhatikan dimensi furnitur, wastafel dan evaluasi kemungkinan kombinasi mereka. Baskom sudut dengan curbstone asli merupakan solusi bagus untuk kamar mandi kecil

BAY DESIGN – INTERIOR JOGJA | KITCHEN SET JOGJA | FURNITURE JOGJA | MEBEL JOGJA Kami bergerak di bidang jasa pembuatan furniture dan interior. Lakukan Konsultasi dengan menghubungi kami di Telp/WA : 085875577228 – 081225577228 | Pin BB: 58878F21, 2976DE61

 

Leave a Comment