Model Gorden Jendela Minimalis Untuk Kamar Tidur Anak

Kamar tidur anak memang identik dengan nuansa yang ekspresif dan dinamis sebagai daya tarik agar dapat menciptakan rasa nyaman untuk si kecil. Pemilihan variasi warna dan corak yang digunakan juga harus diperhatikan ya supaya nuansa kamar nggak terlalu heboh, terutama dalam pemilihan model gorden jendela. Yuk, simak inspirasi perpaduan model gorden jendela minimalis kamar yang tepat untuk kamar tidur si kecil berikut ini!

Makin Sejuk dengan Gorden Jendela Minimalis Warna Tosca

gorden jendela kamar

Pemilihan model gorden jendela kamar anak dengan warna yang kalem seperti hijau tosca memberikan kesan yang sejuk sekaligus modern. Warna ini biasanya lebih cocok digunakan untuk kamar anak perempuan karena nuansanya jadi cenderung feminim.

Playful dengan Gorden Motif

gorden minimalis

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Warna yang cerah akan bikin suasana jadi lebih menyenangkan. Gorden jendela kamar tidur berwarna putih dengan motif triangle yang warna-warni cocok banget digunakan di kamar anak dengan karakter yang aktif.

Motif Bintang Agar Kamar Makin Cozy

gorden jendela

Gorden jendela kamar yang didominasi warna gelap dengan motif bintang-bintang yang menarik bisa jadi pilihan seru. Selain modelnya yang keren, warna dan motifnya bikin suasana jadi semakin cozy dan bisa bikin tidur lebih nyenyak saat malam.

Ceria dengan Motif Garis yang Colorful

model gorden terbaru

Motif garis-garis yang dipadukan dengan warna yang colorful juga masih menjadi favorit banyak orang. Warna yang colorful dijamin bisa bikin suasana kamar jadi lebih ceria dan si kecil pun jadi semakin betah bermain di kamar seharian.

Gorden Jendela Model Roller Blinds

gorden jendela minimalis

Ingin memberikan sentuhan yang berbeda? Kamu bisa menggunakan gorden jendela model roller blinds yang bikin dekorasi kamar jadi makin ciamik. Kamu bisa memilih roller blindsdengan tema monokrom yang bikin jendela jadi terlihat stand out.

Leave a Comment