Tips Memilih Bantal Sofa

Bingung memilih bantal sofa, selalu saja menjadi permasalahan yang muncul di saat sedang mengisi kebutuhan interior hunian. Kebingungan itu berasal, karena saat ini ada banyak sekali pilihan untuk sebuah bantal sofa. Sehingga supaya sobat Rooang tidak galau dan kebingungan lagi, ikuti tips mudah berikut ini, yuk:

Tentukan dulu warnanya

Bingung memilih bantal sofa terjadi karena kamu tidak tahu harus mengkombinasikan antara warna sofa dengan warna bantal sofa. Persoalan ini simpel kok, sebenarnya sobat! Penentuan warna bantal sofa bisa sobat tentukan dari kesan apa yang ingin diciptakan di ruangan, apakah ingin kesan yang ceria dan ramai ataukah kesan yang kalem dan elegan.

Perhatikan ukuran sofa

Untuk memilih bantal sofa pun harus memperhatikan ukuran sofa yang sobat Rooang miliki. Jika ukuran sofa yang sobat Rooang miliki besar, maka ukuran bantal sofa yang sesuai adalah berukuran 60×60 cm.

Untuk sofa yang berukuran kecil, maka bantal sofa berukuran 40×40 cm adalah jawabannya!

Perhatikan bahan bantal sofa

Pemilihan bantal sofa yang tepat juga menjadi salah satu persyaratan yang penting untuk diketahui saat akan membeli bantal sofa. Sebab pemilihan bahan yang tepat mampu menciptakan ruang tamu yang nyaman dengan tatanan bantal sofa yang juga empuk!

Pilih corak bantal sofa

Bingung memilih bantal sofa biasanya terjadi karena banyaknya corak bantal sofa yang terjual di pasaran.

Penggunaan bantal sofa dengan corak lazim dipilih banyak orang sebab dapat membawa suasana ramai dan ceria di dalam rumah! Selain itu, pemilihan bantal sofa yang memiliki corak dipercaya mampu menunjang serta mendukung tampilan interior ruang tamu hunian kamu, lho!

Setelah membaca beberapa elemen penting soal memilih bantal sofa, sekarang kamu tidak lagi bingung memilih bantal sofa untuk ruang tamu hunian bukan. Semoga bermanfaat!

Leave a Comment