Tips Mempercantik Ruang Tamu

Salah satu cara mempercantik ruang tamu adalah dengan menambah pernak pernih hiasan di dalam ruangannya. Dengan hiasan ini tentunya akan menambah kesan lebih cantik.

 

Hiasan dinding di ruang tamu

Hiasan dinding di ruang tamu

Nah, berikut adalah beberapa tips untuk Anda ketika akan memilih hiasa di dinding ruang tamu:

Ukur terlebih dahulu seberapa luas dinding kosong di ruang tamu Anda.  Sehingga jika Anda berencana akan memasang lukisan tidak memenuhi seluruh dinding atau sebaliknya, lukisan tidak terlalu kecil. Dengan begitu, tercipta harmonisasi yang nyaman di ruang tamu.

Pilihlah benda-benda bernilai seni untuk dipasang di dinding. Anda tidak harus menggunakan karya seni yang mahal, saat ini banyak terdapat lukisan yang memiliki harga terjangkau. Begitu juga untuk barang-barang antik lainnya.

Anda bisa gunakan hiasan dinding sesuai dengan karakter Anda. Ya, pilihlah benda-benda yang menjadi favorit Anda sehingga mampu membangkitkan mood dan membuat Anda merasa lebih nyaman ketika berada di dalam ruang tamu.

Pilih dengan cermat hiasan dinding yang akan Anda gunakan. Anda tidak perlu tergesa-gesa ketika memilih hiasan dinding yang cocok untuk ditempatkan di ruang tamu. Jika Anda memiliki waktu luang, Anda bisa sempatkan mengunjungi galeri seni dan memilih barang unik yang tersedia di tempat ini.

Selamat memilih hiasan dinding di ruang tamu!

BAY DESIGN – INTERIOR JOGJA | KITCHEN SET JOGJA | FURNITURE JOGJA | MEBEL JOGJA Kami bergerak di bidang jasa pembuatan furniture dan interior. Lakukan Konsultasi dengan menghubungi kami di Telp/WA : 085875577228 – 081225577228 | Pin BB: 58878F21, 2976DE61

Leave a Comment