Wastafel di Atas Mesin Cuci

Penempatan wastafel di tempat manapun sah-sah saja. Biasanya penempatan wastafel di dalam kamar mandi atau di depan kamar mandi. Namun jika kamar mandi kecil dengan ruangan yang minimalis atau tidak memungkinkan wastafel di dalam kamar mandi atau di luar kamar mandi, apa yang akan kalian lakukan? Anda bisa membuat wastafel diatas mesin cuci loh !

Tinggi mesin cuci di bawah wastafel seharusnya tidak lebih dari 70 cm. Sebuah celah tertinggal antara panel atas dan bagian bawah pipa ledeng. Saat ditekan, mesin bergetar dan bisa berdiri di dasar wash basin, yang mengancam kerusakan faience atau plastik “styralka”.

Jika tidak, pengoperasian alat rumah tangga asli yang dipasang tidak berbeda jauh dari yang standar. Dan cangkangnya akan terletak agak lebih tinggi dari tingkat standar. Tinggi sisinya sekitar 100 cm. Juga diinginkan bahwa lebar mesin tik dan peralatan plumbing bertepatan – sehingga komposisinya akan terlihat seperti satu keseluruhan.

Hal ini cukup bermasalah untuk memecahkan teka-teki semacam itu secara independen, dan juga untuk menentukan ketinggian optimum tumpuan dengan bak cuci. Keputusan desain penting tersebut paling tepat dipercayakan kepada spesialis di bidang peralatan sanitasi.

Selain memilih furnitur dan baskom yang diperlukan, perlu untuk menentukan skema optimal untuk memasang sifon dan menghubungkan ke saluran pembuangan. Ini juga hak prerogatif para spesialis yang memperhitungkan semua fitur dari lokasi pemipaan. Dan pastinya, para empu akan dengan mudah menjawab pertanyaan: seberapa tinggi untuk menggantung cangkangnya. Kinerja kerja yang tepat dan profesional – dasar operasi baskom yang tahan lama dan tidak darurat dan menjamin pengaturan zona higienis yang harmonis.

BAY DESIGN – INTERIOR JOGJA | KITCHEN SET JOGJA | FURNITURE JOGJA | MEBEL JOGJA Kami bergerak di bidang jasa pembuatan furniture dan interior. Lakukan Konsultasi dengan menghubungi kami di Telp/WA : 085875577228 – 081225577228 | Pin BB: 58878F21, 2976DE61

 

Leave a Comment